HIJAU HITAM COMMUNITY
1. Diharapkan Untuk Login
2. Bagi New member diharapkan untuk Register/daftar

Enjoy Your Forum
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Buku Tamu Hijau Hitam
Tue Nov 20, 2012 1:12 am by veni_judo

» Temu Ramah 2012
Sun Sep 02, 2012 3:54 pm by mitanovianty

» Sisi Lain Temu Ramah.....
Sun Sep 02, 2012 3:27 pm by mitanovianty

» Saran dan Kritik tampilan forum
Thu Feb 23, 2012 9:29 pm by Admin

» Kesejahteraan Sosial dan Problema Pembangunan
Thu Feb 23, 2012 8:48 pm by aafrianshah

» Mustafa Kemal Pasha (Ataturk)
Sun Oct 30, 2011 1:41 am by tatha_neh

» Zona Bebas
Sun Oct 30, 2011 1:23 am by Admin

» Numpang Majang.....
Mon Oct 17, 2011 3:08 am by Admin

» kontrak Dagang kerajaan melayu dengan VOC 1643-1763
Mon Oct 17, 2011 2:37 am by anak_gaul

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
free forum


Pendaftaran Moderator Forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pendaftaran Moderator Forum

Post by Admin on Sat Sep 25, 2010 3:45 am

Dibuka pendaftaran bagi member yang ingin berkontribusi menjadi moderator di forum ini

syarat: memiliki kemauan, niat dan ikhlas untuk menjadi moderator forum

silahkan daftar dengan format:

user name:
forum yg dipilih:

bagi moderator yang terpilih akan mendapatkan apresiasi sebuah pangkat khusus.

AYO BURUAN DAFTAR cheers cheers cheers

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Moderator Forum

Post by Admin on Wed Sep 29, 2010 2:06 am

blom ada yg daftar juga ya.... Sleep

btw kalo jadi moderator bakal di kasi hak akses khusus, dan tenang aja klo jadi moderator bukan berarti harus posting tiap hari koq, cuma bantuin admin doank buat ngeramein ni forum heheheh.. doraemon
yg pasti nicknamenya bakal dikasi warnah deh (jadi legend) farao

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

MOHON JADI MODERATOR

Post by aafrianshah on Wed Sep 29, 2010 3:43 pm

Kepada Ytc.
SANG ADMIN: BUNG VENI JUDO
di-
KENDARI

Salam,
Ven...mau la aku jadi moderator forum. Bantu2in Ente, nge-rame2in ni forum.
Username : aafrianshah
Forum dipilih : (1) Keislaman, (2) Politik & Pemerintahan
Gimana Ven..cocok?

Satu hal Ven, menurutku forum kita ini kurang promosi, karena baru 13 orang aja yang daftar. Dan perlu juga Ente, sebagai Admin tegaskan kalo ini forum milik semua kalangan, baik itu anggota muda, anggota biasa/ kader, senioren dan alumni. Karena mungkin, asumsi ku, yang lain mengganggap forum ini terbatas. Hanya untuk senior dan alumni saja. Pertama, karena Ente yang buat nih forum. Kedua, karena yang baru daftar kebanyakan senior. Jadi yang lain pada sungkan atau malu-malu buat gabung disini.

Kemudian hal yang lain, ternyata minat dan keinginan kita, anak-anak HMI Fisip USU buat nulis di forum dunia maya seperti ini masih rendah. Terbukti dari 13 orang yang udah daftar, cuma Ente aja yang rajin posting. Haahahaa... Very Happy

Tapi memang kesemua itu butuh waktu. Lagian nih forum belum ada seumur jagung kan Ven. Perlahan tapi pasti aja. Mudah2an forum ini akan semakin rame dan tetap bertahan di dunia maya.
Tetap semaangaaat..! 'Surprised'

Wassalam.[/b]
[/font][/font]

aafrianshah
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 15
Join date : 27.09.10
Age : 31
Lokasi : Bandung, Indonesia

Lihat profil user http://auliaafrianshah.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Moderator Forum

Post by Admin on Wed Sep 29, 2010 7:12 pm

aafrianshah wrote:Kepada Ytc.
SANG ADMIN: BUNG VENI JUDO
di-
KENDARI

Salam,
Ven...mau la aku jadi moderator forum. Bantu2in Ente, nge-rame2in ni forum.
Username : aafrianshah
Forum dipilih : (1) Keislaman, (2) Politik & Pemerintahan
Gimana Ven..cocok?

Satu hal Ven, menurutku forum kita ini kurang promosi, karena baru 13 orang aja yang daftar. Dan perlu juga Ente, sebagai Admin tegaskan kalo ini forum milik semua kalangan, baik itu anggota muda, anggota biasa/ kader, senioren dan alumni. Karena mungkin, asumsi ku, yang lain mengganggap forum ini terbatas. Hanya untuk senior dan alumni saja. Pertama, karena Ente yang buat nih forum. Kedua, karena yang baru daftar kebanyakan senior. Jadi yang lain pada sungkan atau malu-malu buat gabung disini.

Kemudian hal yang lain, ternyata minat dan keinginan kita, anak-anak HMI Fisip USU buat nulis di forum dunia maya seperti ini masih rendah. Terbukti dari 13 orang yang udah daftar, cuma Ente aja yang rajin posting. Haahahaa... Very Happy

Tapi memang kesemua itu butuh waktu. Lagian nih forum belum ada seumur jagung kan Ven. Perlahan tapi pasti aja. Mudah2an forum ini akan semakin rame dan tetap bertahan di dunia maya.
Tetap semaangaaat..! 'Surprised'

[font]Wassalam.
[/font]

Thansk banget ni ma kawan awak yg satu ni...maknyus dah..
betul juga yg ente bilang tu ya mungkin harus lebih gencar promosiinnya ya ok deh bantuin ya bung.....
klo masalah nulis tu dia knp forum ini dibuat, ya mudah2an dah anak2 yg laen mau sama2 terus belajar...

ok thanks ya bro atas supportnya Laughing

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pendaftaran Moderator Forum

Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik