HIJAU HITAM COMMUNITY
1. Diharapkan Untuk Login
2. Bagi New member diharapkan untuk Register/daftar

Enjoy Your Forum
Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» Buku Tamu Hijau Hitam
Tue Nov 20, 2012 1:12 am by veni_judo

» Temu Ramah 2012
Sun Sep 02, 2012 3:54 pm by mitanovianty

» Sisi Lain Temu Ramah.....
Sun Sep 02, 2012 3:27 pm by mitanovianty

» Saran dan Kritik tampilan forum
Thu Feb 23, 2012 9:29 pm by Admin

» Kesejahteraan Sosial dan Problema Pembangunan
Thu Feb 23, 2012 8:48 pm by aafrianshah

» Mustafa Kemal Pasha (Ataturk)
Sun Oct 30, 2011 1:41 am by tatha_neh

» Zona Bebas
Sun Oct 30, 2011 1:23 am by Admin

» Numpang Majang.....
Mon Oct 17, 2011 3:08 am by Admin

» kontrak Dagang kerajaan melayu dengan VOC 1643-1763
Mon Oct 17, 2011 2:37 am by anak_gaul

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
free forum


Sisi Lain Temu Ramah.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Admin on Fri Oct 01, 2010 8:52 pm

Temu Ramah emang momen paling berkesan saat2 kita masih di komisariat. sedikit berbagi ada beberapa hal menarik yang sampai hari ini selalu membuat saya tertawa,sedih bercampur baur kala mengingatnya. waktu itu TR tahun 2004, lokasinya di Mess PLN Brastagi, tempatnya si OK banget refernsi dari bg Ariandi armas (kessos 99). Secara umum si TR 2004 berjalan sangat sukses sekali, dari jumlah peserta maupun panitia yang sangat membludak sampai kakanda2 senoiren dan alumni juga cukup banyak yg hadir.

Namun bukan itu yg buat ane paling sering inget, melainkan beberapa hala2 kecil namun terasa dalam kala mengingatnya, dari mulai kisah2 romansa kawan2 panitia (alhamdulillah beberapa diantaranya masih awet ampe skrg), sampai tragedi2 menegangkan.

emang si klo tu mess bagus kali malah macam hotel bentuknya pas pertama kali datang, tapi pas TR siap jadi macam gudang bentuknya keos tak beraturan, cemana la wong garasi mobil dijadikan dapur masak, kamar jadi macam kapal pecah, tempat tdur spring bednya hancur, kamar mandi tumpat, air tak jalan pokoknya tragis la heheheh.

yg paling seru waktu malm terakhir, nah kan disitu panitia nyediakan menu spesial RENDANG RANCAK BANA". karna mlm penutupan smua panitia,peserta, pengurus, alimni, SC makan bersama. nah...kejadian lah, asik sibuk2 makan panitia lupa nyiapkan air minum yg memang tak ada, jgn kan dimasak, air mentah aja pun gak ada. sibuk lah smua, habis makan tak ada air, disitu lah muncul ide2 brilian, aq bilang ke pengurus (kak nofi sekum & bg wawan jamrud) kaq air minum gak ada cemana ni??? lo koq bisa, sikit pun gak ada ya? kata kaq nofi, ntah cemana bg wawaqn ngeluarkan ide cerdasnya : ya udah air mentah aja lah biasanya anak komisariat:, gak pake lama2 lgsg ku ajak si choki (kawanku politik 03) ngambil air di rumah bawah yg jaga, ternyata gak ada juga airnya, yg ada cuma air di ember itu pun agak di ragukan warnanya.
Very Happy .

lgsung aja pake gayung ku tuang sikit2 ke tong tempat air ku angkat lah b2 ama si coki ke ruang makan. tanpa basi2 peserta2 pun rebutan ngambil air yg kubawa tadi gak pake nanya2 pulak tu gak sopan. dlm hati: aduh....uda lah klen minum aja lah tu... tiba2 ada peserta yg nyeletuk: bang koq dingin airnya, lgsg aja si coki jawab: iya lah dek namanya juga brastagi heheheheh gak tahan mau ketawa aq ma coki lgsg kabur aja hahahahahah.....

itu lah TR air mentah pun di embat hahahahahahha


bounce bounce bounce

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Fauzan Ismail on Wed Oct 06, 2010 3:39 am

Sad Simsalabimmmmmm....hussshhhhh.....mantra selesai...
AKHIRNYA PERTAMAX.....HEHEHEEHE.....

Surprised

jadi bg abis tu gak ada yg sakit perut tu???
ntar jadi kasus pulak sampe medan.... Embarassed

oia...rendang rancak bana tu apaan???

Fauzan Ismail
Simpatisan HMI
Simpatisan HMI

Jumlah posting : 12
Join date : 28.09.10
Age : 28
Lokasi : Medan dan Sekitarnya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Admin on Sat Oct 09, 2010 2:37 am

alhamdulilah habis acara TR gak ada yg sakit perut koq, kecuali pas waktu acara ada beberapa eksiden pas malam2 biasalah fisik peserta lagi lemot eh...si kawan yg halus2 tu ngegangu Evil or Very Mad Twisted Evil

tapi its ok smuanya bisa di handel Cool
klo mau tau ttg "rendang rancak bana" tu tanya aja langs ma yg buat ambo gak talibek Smile

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by titin pane on Sat Oct 09, 2010 3:04 am

aku tau rendang rancak bana itu..
apa pulak rancak bana..
mana ada rendang pake susu..
susu basi lagi..
is is is..
rupanya aku dikasi aer mentah..
astaghfirullah..
baru tau aku la dosa2 panitia ni...

ttd
-korban-
Like a Star @ heaven

titin pane
Simpatisan HMI
Simpatisan HMI

Jumlah posting : 2
Join date : 09.10.10
Age : 29
Lokasi : jakarta coret

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Admin on Sat Oct 09, 2010 6:03 pm

titin pane wrote:aku tau rendang rancak bana itu..
apa pulak rancak bana..
mana ada rendang pake susu..
susu basi lagi..
is is is..
rupanya aku dikasi aer mentah..
astaghfirullah..
baru tau aku la dosa2 panitia ni...

ttd
-korban-
Like a Star @ heaven

uupss...1 korban telah naik Twisted Evil
nah...itu yg buat rendangnya jadi rancak bana tin walaupun sebetulnya gak sengaja "kami" masukan susu itu, ntah apa ada sdikit eksiden di dapur, tumpahlah susu tu ke rendang Smile tapi klen habisi juganya tin heheheheheh

klo masalah air, Shocked cuma itu solusinya waktu itu tin Sad

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Fauzan Ismail on Wed Oct 13, 2010 12:13 am

wadow...susu apa lagi tu???
susunya udah kadaluarsa ya??? Razz

tapi yang namanya kelaparan ya pastinya apapun di embat la bg mimin.... Twisted Evil

Fauzan Ismail
Simpatisan HMI
Simpatisan HMI

Jumlah posting : 12
Join date : 28.09.10
Age : 28
Lokasi : Medan dan Sekitarnya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Admin on Wed Oct 13, 2010 5:44 am

Fauzan Ismail wrote:wadow...susu apa lagi tu???
susunya udah kadaluarsa ya??? Razz

tapi yang namanya kelaparan ya pastinya apapun di embat la bg mimin.... Twisted Evil

klo soal susu cepat kali kau zan Twisted Evil

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Admin on Fri Oct 22, 2010 3:20 pm

mana ni yang laen, emang gak ada crita apa soal temu ramah yang laen... Embarassed

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Admin on Mon Oct 17, 2011 2:28 am

Temu ramah 2011 kyknya paling yg gak berkesan nih..... cyclops

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Fauzan Ismail on Sat Oct 29, 2011 12:28 am

aPA cRita forumnya ne....kok sepi sepoi gini....
Embarassed



Fauzan Ismail
Simpatisan HMI
Simpatisan HMI

Jumlah posting : 12
Join date : 28.09.10
Age : 28
Lokasi : Medan dan Sekitarnya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Admin on Sun Oct 30, 2011 1:29 am

kyknya anak2 komisariat gk ngerti ni zan cara posting disini a.k.a GAPTEK hahahahahah

Admin
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 94
Join date : 22.09.10
Age : 31
Lokasi : depan laptop

Lihat profil user http://hijauhitam.forumn.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by mitanovianty on Sun Sep 02, 2012 3:27 pm

Assalamu'alaikum ...
Apakabar nih kanda?
Gak terasa ini mau Temu Ramah 2012, tgl 28 September.
Semoga bisa lebih berkesan ya kanda, amin..

-Mita_
Bendum Cool

mitanovianty
Simpatisan HMI
Simpatisan HMI

Jumlah posting : 2
Join date : 02.03.12
Age : 26
Lokasi : Medan

Lihat profil user http://mitanovianty.wordpress.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisi Lain Temu Ramah.....

Post by Sponsored content Today at 4:35 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik